KATA MUTIARA MANDARIN 06

Posted by Unknown Sunday, February 17, 2013 0 comments


MANDARIN
當我放手了,不是我不愛了,也不是我變了,而是我懂了!不屬於我的幸福就放手,讓屬於 你/妳 的幸福牽起 你/妳 的手,因為那才是真正的幸福!

PINYIN
dāng wǒ fàngshǒu le, bùshì wǒ bù ài le, yě bùshì wǒ biàn le, érshì wǒ dǒng le! bù shǔyú wǒ de xìngfú jiù fàngshǒu, ràng shǔyú nǐ/ nǐ de xìngfú qiān qǐ nǐ/ nǐ de shǒu, yīnwèi nà cái shì zhēnzhèng de xìngfú!

INDONESIA
Saat aku melepaskan, bukan berarti aku tidak sayang lagi, juga bukan karena aku telah berubah, tetapi karena aku telah mengerti ! aku harus melepaskan kebahagiaan yang bukan milikku, supaya kebahagiaan milikmu akan datang menggandeng tanganmu, karena itulah yang disebut sebagai kebahagiaan yang sebenarnya !
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KATA MUTIARA MANDARIN 06
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://katamutiaramandarin.blogspot.com/2013/02/kata-mutiara-mandarin-06.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments :

Post a Comment

Kata Mutiara Mandarin | Copyright of Belajar Bahasa Mandarin .