Cinta perlu kesabaran

Posted by Unknown Saturday, January 11, 2014 0 comments
Ini adalah cerita dalam bahasa mandarin tentang cinta itu butuh kesabaran, dalam bahasa mandarin adalah 爱情需要付出耐心 dan dalam pinyin(cara pelafalannya) adalah  àiqíng xūyào fùchū nàixīn.

Cinta perlu kesabaran 

有一天女孩问男孩ABCDEFG是什么意思?男孩回答:A boy can do everything for girl「一个男孩可以为女孩做任何事情」好多人告诉女孩后面还有HIJK- He is just kidding「他只是在开玩笑」女孩笑了笑说:就算他骗我也没关系… 因为后面还有LMNOP- Love must need our patience「爱情需要付出耐心」.
--------------------------------------------------------------------------------------
Yǒu yītiān nǚhái wèn nánhái ABCDEFG shì shénme yìsi?  Nánhái huídá: A boy can do everything for girl (yīgè nánhái kěyǐ wèi nǚhái zuò rènhé shìqíng) hǎoduō rén gàosu nǚhái hòumiàn hái yǒu HIJK- He is just kidding (tā zhǐshì zài kāiwánxiào) nǚhái xiàole xiào shuō: Jiùsuàn tā piàn wǒ yě Méiguānxì… yīnwèi hòumiàn hái yǒu LMNOP- Love must need our patience (àiqíng xūyào fùchū nàixīn).
--------------------------------------------------------------------------------------
Pada suatu hari perempuan bertanya kepada lelaki apakah arti dari ABCDEFG? Lelaki menjawab: A boy can do everything for girl (Seorang lelaki dapat melakukan apa saja untuk si perempuan) Banyak orang yang memberitahu perempuan itu bahwa dibelakang itu masih ada HIJK (Dia hanya bercanda saja) Perempuan itu tersenyum dan menjawab: Walaupun dia membohongi aku juga tidak apa-apa...karena di belakang itu masih ada LMNOP (Cinta itu membutuhkan kesabaran dari kita).
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cinta perlu kesabaran
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://katamutiaramandarin.blogspot.com/2014/01/cinta-perlu-kesabaran-aiqing-xuyao.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments :

Post a Comment

Kata Mutiara Mandarin | Copyright of Belajar Bahasa Mandarin .