Cinta tidak akan menunggu siapapun di tempat yang sama

Posted by Unknown Saturday, January 11, 2014 0 comments
Ini adalah cerita dalam bahasa mandarin tentang cinta yang tidak akan menunggu siapapun di tempat yang sama, dalam bahasa mandarin adalah 爱情不会在原地等谁 dan dalam pinyin(cara pelafalannya) adalah àiqíng búhuì zài yuándì děng shéi.

Cinta tidak akan menunggu siapapun di tempat yang sama  

连续三年的情人节,他都会收到来自同一个陌生号码的祝福短信,只有短短五个字:情人节快乐。他从来没有回复过。

第四年的情人节,那条短信没有出现。

他犹豫很久,终于对那个号码发了句情人节快乐。

很快便有了答复”谢谢,你哪位?” -- 爱情不会在原地等谁,一不小心,它便被时间带走了--
--------------------------------------------------------------------------------------
liánxù sān nián de Qíngrénjié , tā dōuhuì shōudào láizì tóng yī ge mòshēng hàomǎ de zhùfú Duǎnxìn , zhǐyǒu duǎnduǎn wǔ ge zì : Qíngrénjié kuàilè . tā cónglái méiyǒu huífù guò . dì sì nián de Qíngrénjié , nà tiáo Duǎnxìn méiyǒu chūxiàn . tā yóuyu hěn jiǔ , zhōngyú duì nà ge hàomǎ fā le jù Qíngrénjié kuàilè . hěn kuài biàn yǒule dáfù " xièxie , nǐ nǎ wèi ? " - àiqíng búhuì zài yuándì děng shéi , yī bùxiǎoxīn , tā biàn bèi shíjiān dàizǒu le-
--------------------------------------------------------------------------------------
Hari Kasih Sayang selama 3 tahun berturut-turut, dia pasti menerima sebuah sms dari seseorang dengan no handphone yang tidak dikenal, hanya tertulis 5 huruf: Selamat Hari Kasih Sayang (Qíngrénjié kuàilè).

Hari Kasih Sayang di tahun keempat, sms itu tidak muncul lagi. Dia ragu-ragu sangat lama, akhirnya mengirim sms ke no tidak dikenal itu sebuah kalimat "Selamat Hari Kasih Sayang". Dan mendapat balasan sms dengan sangat cepat : "Terima kasih, Kamu siapa yah?"

----Cinta tidak akan menunggu siapapun di tempat yang sama seperti sebelumnya, sekali tidak berhati-hati maka dia akan terbawa pergi oleh waktu---
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cinta tidak akan menunggu siapapun di tempat yang sama
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://katamutiaramandarin.blogspot.com/2014/01/cinta-tidak-akan-menunggu-siapapun-di.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments :

Post a Comment

Kata Mutiara Mandarin | Copyright of Belajar Bahasa Mandarin .